Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 30 Januari 2012

Peluang Berkebun Jagung

/ On : 16.12/ Terimakasih atas kunjungannya, di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga bermanfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, kritik, saran serta komentar untuk kemajuan blog ini ke depan sangat saya tunggu. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel di blog ini, silahkan hubungi saya via e-mail.
Tanaman jagung merupakan salah satu jenis tanaman pangan biji-bijian dari keluarga rumput-rumputan. Berasal dari Amerika yang tersebar ke Asia dan Afrika melalui kegiatan bisnis orang-orang Eropa ke Amerika. Sekitar abad ke-16 orang Portugal menyebarluaskannya ke Asia termasuk Indonesia. Orang Belanda menamakannya mais dan orang Inggris menamakannya corn.


Berdasarkan statistik yang ada permintaan produk jagung nasional belum dapatmemenuhi kebutuhan industri di dalam negeri. Impor jagung jumlahnya sudah cukup besar terutama dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan industri pakan ternak yang sedang berkembang dewasa ini.

Tak ada salahnya mencoba peluang untuk bertanam Jagung? Dowload panduannya di SINI lalu Anda bisa membuktikan keuntungan berkebun Jagung.

0 komentar:

Posting Komentar

Populer

Pengikut